Sabtu, 29 Mei 2010

Random Post

Hujan gedeeeeee banget..... udah mau bulan Juni hujan melulu, benar-benar anomali cuaca. Eh tiba-tiba nemuin gambar lucu, dan matching sama suasana hati

photo from flickr

Lagi ngerjain tugas merangkum sih sebenarnya, tapi internet terlalu menggoda untuk nggak disentuh. Entah kenapa tiba-tiba ingat orang-orang yang sering aku repotkan, yang sering berbuat banyak untukku, berkorban segala macem, tapi malah aku kecewakan pada akhirnya. Ya ampun...aku jahat ya, jahat sejahat-jahatnya, seperti menganggap mereka nggak ada.
Nggak tau kaya apa sekarang aku di mata mereka, tapi ya this is just what I am (kalimat andalan), sorry but I can't help it.

Hmmm change subject ..... Googling foto-foto bayi dan so envy with their innocent face, wajah tanpa dosa, tanpa masalah, tanpa beban....haha mulai deh....
photo from merinews

photo from hjblog
Yang ini bayinya Kim Bum
Siapa yang bisa tebak dia gedenya jadi idola ribuan cewek seperti sekarang ini
Everybody's change, Emma Watson yang begitu polos waktu Harry Potter 1 release seperti ini
Dari cute little girl tumbuh jadi beautiful young woman yang dipercaya jadi ambassador Burberry dan Chanel Perfume Coco Mademoiselle (like it), cover di majalah-majalah fashion, dan sebagainya....


Eh dulu aku ngefans banget sama dia, she looks smart di Harry Potter 1, meski tatanan rambutnya messy-messy gitu. Sampai aku apal nama panjangnya Emma Charlotte Duerre Watson. Dulu kan jamannya booming telenovela Amigos (nonton dong dulu?), temen-temenku nggak ada yang suka HarPot tuh, semua sukanya Amigos, untungnya aku tetap bertahan meski sendiri. Hahahalah lebai....
Pembicaraan melenceng nih... btw, ujan berhenti akhirnya ... Dan aku sebaiknya berhenti ngomongin Emma Watson, I still her fan until now...

0 komentar:

Posting Komentar