Senin, 03 Mei 2010

Now Watching 90210

Seperti biasa. Aku. Di rumah. Di kamar. Sendiri. Bersama laptop dan modem. Great!

Sedang dalam mood jelek. Entahlah, I have so many things spin and spin in my head... But it just trivial problem. Maybe I'm just overreact about everything ...
Yeah, dan untuk melupakannya, aku nonton serial 90210 di Youtube, berhubung Indosiar kayaknya nggak begitu konsisten nayangin serial ini.
I love this tv show by the way. Lebih keren Gossip Girl sih, dari berbagai sisi. Tapi 90210 lebih simpel dan real, sedangkan Gossip Girl selalu penuh kejutan dan intrik yang nggak bisa ditebak.


Nggak tau kenapa aku paling suka cerita Adrianna-Navid. Yah cuma cerita sampingan sih, tapi so sweet....
Seperti bagaimana aku menunggu-nunggu scenenya Ga Eul dan Yi Jung di Boys Before Flower, seperti itu jugalah aku nunggu scene mereka berdua ini. Tapi aku nggak sendirian, sampai ada komunitas penggemar Navid-Adrianna lo... di sini

Okey, I'm done with this entry, mau ngelanjutin nonton .. X.o.X.o.

0 komentar:

Posting Komentar