Sabtu, 08 Mei 2010

Dynamic Duo?


Akhirnya...

berhasil juga menemukan template baru buat blog, meski masih pake karya orang. Ini juga udah susah, haha... semua hal itu butuh proses kan?

Seharian tadi aku ikutan workshop Karya Tulis Ilmiah, boring sih, haha... tapi ada juga manfaat yang didapat, meski aku agak-agak ragu bahwa aku bisa bikin karya tulis yang ilmiah begitu. Tapi ya, siapa yang tau kan, tiba-tiba ada sesuatu yang merasukiku dan aku jadi berbakat. Ngarep banget...

Sepertinya hari-hari ke depan akan makin sibuk. Makin banyak pilihan, makin complicated buat mengatur jadwal (macam orang penting aja diriku).
But I trying to believe, that everything's gonna be alright ... so, it will be.

Ngomong-ngomong, kangen nih sama Nopeh a.k.a Novia Ayu Puspita one of my besties at hi-school, gara-gara habis comment status fbnya dia.
I miss my moments with her, curhat, ketawa-ketiwi, makan!, jalan-jalan, berorganisasi bersama, ngomongin orang, penngakuan-pengakuan, semuanya deh...

Rasanya aku nggak mungkin marah ke dia, karena dia selalu jadi pengobat mood yang jelek, dengan segala tingkahnya yang ..... lucu deh pokoknya. Dari luar, dia tipe orang yang happy-go-lucky banget, karena nggak pernah keliatan terbebani apapun. Tapi melalui berbagai curhat session kami, aku tau kalau dia adalah manusia biasa. Maksudnya, dia punya masalah dan keluhan juga.

Waktu kelas XI, pas lagi deket-deketnya, kami bagai dynamic duo, bareng-bareng terus. Lebih tepatnya si aku ngikutin dia mlulu. Hehe.
Terutama waktu lagi ikutan pesantren kilat, semua kegiatan harus dilakuin bareng. Termasuk, kalau dia mandi aku ikutan, kalau dia nggak mandi aku juga nggak. =D

Moment yang aku ingat-ingat terus salah satunya waktu baksos terakhir kami di desa ....apa ya lupa. Waktu itu susah banget cari tempat mandi, pas akhirnya nemu, kami nemuin yanng kamar mandinya dua berjejeran. Dan airnya tuh susah banget....kalau salah satu diidupin krannya, yang lain mati, dan sebaliknya.
Kan waktu itu aku lagi keramas, pas udah pake shampo, dan mau dibilas, air di bak abis, dan matapun mulai perih. Aku pun mengeluh heboh, "Aduh airnya abis, krannya nggak nyala..."
Terus Nopeh dengan pengertian matiin krannya, nunggu sampe bakku penuh, baru ngisi air dibaknya sendiri. Padahal punya dia baknya jauh lebih kecil dari punyaku. haha...mandi aja susah banget...
Bahkan ada seorang guru yang nggak bisa ngebedain aku sama dia. Sebenernya sih kami nggak mirip, tapi rada-rada setipe aja kali. Kami sama-sama dipanggil Nova di dua kelas berbeda oleh guru yang sama.

Banyak hal lain lagi yang pengen aku ulang, atau seenggaknya aku tonton rekamannya, if I could...

But we must go ahead, start our new episode with another ones ...anyway, she's irreplaceable.


0 komentar:

Posting Komentar