Kamis, 06 Mei 2010

Motivating Statement Mister!

Setengah semester akhir ini, aku diajar dosen-dosen baru. Ada yang membaik, ada yang sama-sama aja, ada yang makin ngantukin. Hehe...piss ah Bapak-Ibu dosen...

Hari Rabu kemarin, tumben ya kuliah Parasitologi yang biasanya tegang-tegang gimana ... jadi penuh joke dari pak dosen. Ngomongnya lambat khas bapak-bapak, tapi segala kalimatnya lucu aja jadinya. But he said something that very motivating ... kira-kira begini deh...
"Di saat orang lain sibuk memikirkan ekonomi, politik, kalian justru mengurusi orang-orang diare, kalian memikirkan lingkungan yang kotor dan masyarakat miskin yang kurang gizi... jadi bukankah kalian orang-orang yang telah benar-benar dipilih?"
(okey....aku tambahin dikit kalimatnya..=D)

Dan ada lagi,
"Mungkin mereka terkadang memandang kalian sebelah mata, itu karena mereka tidak berani menatap kalian dengan kedua mata mereka..."

Oh Bapak, I admire you deh.....

Dan sekarang aku masih browsing gambar-gambar parasit. Asli ya, ini bukan pekerjaan menyenangkan. Mencari-cari gambar cacing, serangga dan mahluk lain yang menjijikan, dan harus juga melihat foto para korban penyakit yang suka bikin bergidik ngeri sampai merinding.
Tapi inilah hidupku sekarang, haha, harus lebih aware pada hal-hal semacam itu. Harus mulai menikmatinya.

Dan semua membuat aku semakin bersyukur bahwa aku sehat dan komplit secara fisik. Are you guys? So let's say "Thank God, for all your blessings..."

0 komentar:

Posting Komentar