Senin, 03 Mei 2010

Healthy Life?

So I'm back....!!!!
Tadi nyoba tidur, tapi herannya walau mata berat dan badan lelah, tetep aja nggak tidur-tidur. Trus pas ngecek hp, ada sms kalau kuliah jam 1 hari ini kosong!!! Hurray...... grreaatt...... bisa santai di rumah.

Karena perut lapar, aku bikin mie instan, udah mirip anak kos. Mau bagaimana lagi, nothing to eat in the kitchen... ternyata mienya nggak begitu enak, jadi aku bikin iced lemon tea buat pendorong makanannya.
Habis makan, nyoba tidur lagi, tapi tetep aja ya nggak bisa-bisa. Ah putus asa, blogging aja deh, sambil berpikir untuk buat secangkir kopi...
Ngomong-ngomong soal kopi, malam minggu kemarin aku dan ibu-bapak pergi belanja kebutuhan bulanan. Trus pas lagi nungguin bapak bayar di kasir (which is antrinya panjang banget) aku dan ibu ikutan periksa kesehatan gratis. Aku sih cuma diperiksa tulang doang, pakai alat gitu. Dan ternyata eh ternyata hasilnya adalah....
Ada di resiko sedang...di zona kuning... serius??? padahal sebelum aku ada bapak usia 64 tahun yang masih ada di zona rendah. Dan aku yang baru 18, ya almost 19 udah ada di resiko sedang. Uh, malunya.... dan keliatan banget ini gara-gara aku nggak rajin olahraga, trus juga suka minum kopi, dan udah jarang minum susu. Jadi kebutuhan kalsiumku nggak terpenuhi dengan baik lagi kali ya...

Jadi sekarang rada mikir buat minum kopi. Tapi asal nggak lebih dari 2 cangkir sehari nggak apa-apa lo, hahaha....

Dan perjalanan aku-ibu-bapak dilanjutkan dengan makan malam, yang ngenyangiiinnn banget... Pulang-pulang langsung deh ngantuk melanda... But I love quality time with my family...

0 komentar:

Posting Komentar