Minggu, 23 Mei 2010

Liburan Singkat di Jogja




Yap, akhirnya Jumat sekitar jam setengah 7 aku nyampe di hotel yang lokasinya di Jalan Kaliurang km 13,5. Di sana udah ada bapak dan my sissy. Keadaan hotelnya si nggak begitu representatif, haha...karena nyarinya emang keburu-buru juga, tapi deket dari tempat wisudanya.
Karena nggak betah di hotel, malem itu juga kami jalan-jalan di Jogja, meski nggak mampir ke mana-mana sih, ngikutin arus lalu lintas di sekitar Kaliurang sampai kampus UGM doang. Beneran nggak ada kerjaan, haha...

Karena acaranya jam 7, dari pagi-pagi buta udah siap-siap mau check out sekalian. Anehnya, sepagi itu ada tukang bakso yang jualan, nggak lazim banget makan bakso jam 6 pagi, tapi apa boleh buat deh.

Kampus UII udah lumayan rame, dipenuhi calon wisudawan yang berpakaian rapi dan dengan bangga memakai toga. Waduh, masih lama dong aku makai toga begituan, jadi pengen deh. Tapi hari ini yang memakai toga adalah bapak-yang topi toganya udah nggak bertali lagi, kami pun sibuk berfoto.



Untungnya pemandangan sekitar Auditorium lumayan oke buat berfoto, hihi, jadi aku sama sis Mut yang nggak masuk sebagai undangan membunuh waktu dengan berfoto aneh-aneh. Trus kita juga nonton siaran acara di dalem (dengerin sih tepatnya, karena tvnya kecil banget) yang mana acaranya membosankan, huah ngantuk....


Sebelum pulang, aku ke Amplaz dulu. Secara ke Jogja bagiku adalah 'turun gunung', jadi ngerasa perlu aja ke mall, meski cuma ngeliat-liat doang. LOL. Jauh-jauh ke Jogja mestinya makan apa kek yang asli Jogja, eh aku malah lunch junk food di KFC, sungguh nggak sesuai dengan gaya hidup sehat. =D

Oh iya, sempat bingung lo nyari mushola, dan baru ngeh kalau namanya adalah 'prayer room', wah noraknya diriku. Buat ke mushola, perlu keluar dulu dari area sejuk AC, dan tempatnya pun remang-remang nggak menarik. "Jalan menuju surga memang susah dan tampak tidak menarik." celetuk sis Mut tiba-tiba. Wah bisa dijadiin filosofi!

Karena perjalanan pulang dibikin sesantai mungkin, jadinya baru nyampe rumah jam setengah 9 malem. Wuidih pengen cepetan mandi, lengket sekali badan ini.

I heart Jogja, I love the atmosphere, love the crowd, wanna back there as soon as possible...=D



0 komentar:

Posting Komentar