Kamis, 20 Mei 2010

Jogja...Jogja....dan Sepenggal Kisah Lainnya


Asik...weekend ini aku dan keluarga bakal ngumpul di Jogja, dalam rangka wisudaan S2 bapak. Ih tiba-tiba udah wisuda aja nih bapak, perasaan baru kemaren-kemaren mulai kuliah.

Emang dasar aku orangnya parnoan, sok sibuk, atau apa ya? Tapi aku ngerasa khawatir gitu siapa tau Sabtu ini mendadak ada kuliah pengganti atau malah praktikum. Weird feeling. Habisnya suka mendadak begitu sih....uhm menyebalkan! please don't carry away my weekend.....(apa sih gila?)

Tapi kalau emang ada praktikum hari Sabtu, kayaknya nggak mungkin belum diumumin sampe hari ini kan. Masa mau tiba-tiba, "Besok ada asistensi di kedokteran..." atau malah, "Besok mulai praktikum parasit hari Sabtu." Wah bisa gonjang ganjing dong bumi 09A kalo begitu mendadaknya. Palingan juga belum mulai minggu ini. Kalau ada kuliah pengganti mendadak sih masih mungkin. Tapi kan bisa nitip absen aja....*wink wink* lagian tadi aku udah tanya ke PJ kuliah Psikokes, katanya Sabtu ini nggak jadi ada kuliah.
So, I'm free...........

Udah mau seminggu aja nih semenjak kejadian 'ignore someone then break' (yaelah....)
Tapi saking bebalnya pikiranku atau aku memang sangat ignorance, nggak ada perasaan bersalah atau tanda-tanda mau meminta maaf. Pernah sekilas perasaan itu lewat, tapi cuma numpang lewat bentaran doang....haha.... I can't help myself, baru pas beneran dipikirin, aku ini aneh banget ya, nggak logis dan kekanak-kanakan.
Well, I'm just a girl with immature thought, not yet a woman... So, masih ada waktu berminggu-minggu untuk menyadari semuanya, trus mikir mau ngapain selanjutnya. So far sih aku merasa baik-baik aja, sorry to say, tapi aku malah lega dan nyaman dengan keadaan ini.
(Maafkan untuk ketidakjelasan paragraf ini)

Kemarin kan mama ngebeliin anting gitu, waw untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun aku pakai anting lagi (nggak penting) kuping jadi terasa berat. Dan setiap ngaca, jadi merasa beberapa tahun lebih tua. Duh, apa sih ini lenjeh banget, haha, sebenarnya bagus sih, tapi agak mengganggu pergerakan kupingku nan caplang.

Sebaiknya aku segera ngprint jurnal buat tugas Farmako besok (yang ternyata dimanfaatkan ibu dosen untuk studi S3-nya dia, wah senangnya jadi dosen...kita dimanfaatkan). Lalu bikin list buat apa aja yang dibawa besok, nyiapin kamera, dan tidur dah.... Udah lama deh nggak melakukan perjalanan ke luar kota (excited =D).

p.s. : minjem foto jogja dari sini ^*%$

0 komentar:

Posting Komentar